Tuesday, August 8, 2017

Hasil Pertemuan Warga - 2 (Agustus 2017)


Nomor        : 26 / RT19 RW4 / HPW / VIII / 2017
Perihal        : Hasil Pertemuan Warga

Kepada :
Yth Warga Sidokare Asri
RT 19 RW IV Desa Sepande

Pada hari Minggu, 06 Agustus 2017 setelah kegiatan Kerja Bakti kemudian dilaksanakan Pertemuan Warga yang dihadiri oleh 20 warga. Pertemuan warga tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga pukul 08.30, dengan hasil pertemuan warga sebagai berikut :

1.    LAPORAN KEUANGAN KAS RT
Saldo akhir bulan Juli 2017 : Rp 2.421.000

2.    LAPORAN PEMBANGUNAN PAGAR
Telah rampung pembangunan pagar untuk pembatas PKL sebagai program kerja dari Sie Pembangunan yang menghabiskan total biaya Rp 23.643.000, untuk laporan mengenai detail uraian rincian biaya telah disebutkan dan dibagikan dalam rapat pertemuan warga sebagai bentuk pertanggungjawaban dari Pengurus RT.

3.    PROGRAM 17 AGUSTUS
Demi sukses dan meriahnya acara 17 Agustus para warga dipersilahkan untuk mendukung acara 17 Agustus dengan menjadi donator dan memberikan donasi baik berupa uang maupun hadiah untuk pemenang lomba dan doorprize saat Jalan Sehat. Donasi dapat diberikan langsung ke rumah Ketua RT (Blok BA-03).

4.    PENATAAN ULANG AREA PKL
Dikarenakan pagar pembatas PKL sebelah Utara (dekat Jembatan) digunakan sebagai akses keluar masuk mobil dari PKL, sehingga perlu dilakukan penataan ulang. Dan disepakati sebagai akses untuk PKL sebagai jalan keluar masuk adalah sebelah Selatan (depan rumah H. Moch Syamsul Huda). Rencana tersebut juga telah disampaikan langsung oleh Ketua RT kepada yang bersangkutan.

5.    RENCANA PENDIRIAN PLAYGROUP DAN PENITIPAN ANAK
Berdasarkan rapat pertemuan warga bahwa warga tidak setuju mengenai pengajuan ijin dari salah satu warga untuk mendirikan Playgroup dan Penitipan Anak dikarenakan beberapa faktor salah satunya adalah keamanan dan kenyamanan warga.

6.    LAPAK KAMBING MENJELANG IDUL ADHA
Warga memberikan ijin kepada desa Sepande yang akan menempati lapak PKL di sisi sebelah Utara (dekat Jembatan) kurang lebih selama 1 minggu untuk menjual kambing dan domba saat menjelang Idul Adha.

7.    KENAIKAN GAJI SATPAM
Berdasarkan pertimbangan bahwa harga barang yang mengalami kenaikan dan setelah menganalisa keuangan kas RT, warga menyetujui mengenai usulan kenaikan gaji satpam sebesar Rp 100.000 per bulan, yaitu dari sebelumnya Rp 900.000 menjadi Rp 1.000.000 per bulan.

Demikian laporan pertemuan warga untuk menjadi perhatian.

Sidoarjo, 8 Agustus 2017

No comments:

Post a Comment