Sunday, May 20, 2018

Hasil Rapat Pengurus -8 (19 Mei 2018)

Nomor : 43 / RT19 RW4 / HRP / V / 2018
Perihal : Hasil Rapat Pengurus

Sehubungan pada hari Jumat, tanggal 18 Mei 2018 akan dilakukan pemasangan papan iklan / reklame dari pihak luar sejumlah 4 titik di area Fasilitas Umum (Fasum) di area lingkungan RT 19 RW IV Sidokare Asri,  maka pada hari Sabtu, tanggal 19 Mei 2018, pengurus RT 19 mewakili warga mengadakan rapat dengan hasil sebagai berikut.

  1. Berdasarkan gambar pada sertifikat tanah bahwa tanah yang akan ditempati papan reklame tersebut adalah area Fasum milik warga RT 19 RW IV Sidokare Asri, sehingga untuk itu warga menolak pemasangan papan reklame tersebut karena tanpa persetujuan dari ketua RT 19 RW IV Sidokare Asri.
  2. Jika pihak pengelola / pemasang papan reklame dapat menunjukkan perijinan dari Pemerintah setempat dan dapat menunjukkan perijinan dari Kepada Desa setempat, maka diharapkan pemasang papan reklame dapat menunjukkan gambar teknik dari papan reklame kepada warga pada umumnya dan kepada Koord. Sie Pembangunan RT 19 RW IV pada khususnya sebagai pihak yang terdampak langsung. 
  3. Pemasangan papan reklame harus memperhatikan faktor estetika dan keindahan lingkungan, untuk itu pemasangan tersebut harus menyesuaikan lahan / petak dari lapak PKL yang sudah ada sebelumnya.
  4. Pihak pengelola papan reklame wajib memberikan kontribusi.


Sidoarjo, 19 Mei 2018

No comments:

Post a Comment